INDIEnews.id – Maskapai penerbangan Lion Air Group menawarkan layanan tes Rapid Antigen seharga Rp 35.000 untuk penerbangan dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Perusahaan bekerja sama dengan fasilitas kesehatan Generik Plus sebagai penyediaan layanan tes Covid-19.

“Pemberlakuan tarif terjangkau Rp 35 ribu dan lokasi yang strategis telah disesuaikan dengan permintaan dan dinamika pasar yang berkembang,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala dalam keterangannya, Selasa, 9 November 2021.

Layanan ini dapat dinikmati oleh penumpang Batik Air, Lion Air, dan Wings Air yang berasal dari Kota Palangkaraya dan sekitarnya. Adapun tes Antigen di Klinik Laboratorium Generik Plus buka setiap Senin hingga Sabtu.

Laboratorium itu melayani pelanggan pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB pada hari kerja. Sementara itu laboratorium libur pada Minggu dan libur nasional.

“Lion Air Group optimistis ketersediaan layanan uji kesehatan mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang agar bisa merencanakan perjalanan udara karena terbang itu sehat, aman, dan menyenangkan,” kata Danang.

Mereka yang dapat menikmati layanan tes Antigen seharga Rp 35.000 adalah penumpang maskapai penerbangan Lion Air Group. Voucer tes Covid-19 bisa dibeli bersamaan pada saat tiket dikeluarkan.

Adapun tiket penerbangan dapat diakses di kantor Lion Air, situs resmi perusahaan, atau online travel agent lainnya. Sedangkan penumpang yang telah memiliki tiket lebih dulu, mereka bisa membeli voucer Antigen dengan menunjukkan kode booking hingga 3 jam sebelum keberangkatan.

Jika hasil tes Antigen menyatakan penumpang positif Covid-19, mereka dapat mengajukan proses perubahan jadwal keberangkatan atau reschedule. Perusahaan juga dapat melakukan pengembalian dana tiket atau refund tanpa dikenakan potongan.

Source: tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *