INDIEnews.id – Dua korban yang meninggal dunia dalam kebakaran Gedung Cyber 1 adalah siswa SMK Taruna Bhakti, Depok. Saat kejadian, mereka sedang melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di gedung tersebut.

“2 korban kebakaran yang meninggal dunia adalah siswa dari SMK Taruna Bhakti jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),” ujar humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Mulat Wijayanto, saat dihubungi, Jumat (3/12/2021).

Mulat mendapat informasi tersebut dari rekan-rekan korban di media sosial.”Informasi yang beredar dari social media dan dari rekan-rekan korban seperti itu yang didapat,” katanya.

SMK Taruna Bhakti pun menyampaikan duka cita melalui akun instagram-nya. Dua siswa merupakan kawan satu kelas.

“Telah berpulang ke rahmatullah sahabat, saudara kita semua Seto Fachrudin dan M Redzuan Khadafi Kelas XII TKJ 2. Semoga Allah terima Iman Islamnya, Allah ampuni segala kekhilafannya, Allah terima amal ibadahnya, Allah lapangkan kuburnya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan,” tulis SMK Taruna Bhakti melalui akun Instagramnya.

Diketahui, kebakaran terjadi di Gedung Cyber 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), pukul 12.34 WIB. Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 40 unit mobil damkar untuk menanggulangi kebakaran.

Dalam kejadian tersebut, terdapat dua korban jiwa. Mereka adalah adalah Seto Fachrudin, dan Redzuan Khadafi.

Source: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *