INDIEnews.id – Heboh kabar empat warga DKI terkonfirmasi virus Corona varian Omicron. Pemprov DKI Jakarta akan mengecek informasi tersebut.

“Jadi informasi itu akan kami teliti dan kita cek. Dinkes juga sudah menindaklanjuti, nanti kami akan sampaikan hasilnya,” kata Ahmad Riza Patria di Matraman, Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (8/12/2021).

Riza menuturkan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengenai kebenaran dari informasi tersebut. Dia menambahkan informasi penyebaran COVID-19 saat ini penting untuk disampaikan.

“Semua informasi seperti itu penting untuk disampaikan kepada kami untuk disampaikan ke jajaran terkait untuk dapat merespons semuanya,” ujar Riza.

Dilansir Antara, kabar adanya 4 orang warga DKI yang terpapar COVID-19 varian Omicron itu berdasarkan pemeriksaan sampel di Laboratorium, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Mereka diduga tertular virus COVID-19 varian Omicron usai melakukan perjalanan dari luar negeri.

Disebutkan sampel mereka telah diperiksa di salah satu laboratorium di Kabupaten Bekasi. Saat dihubungi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti hanya menyebut kabar itu tidak benar.

“Nggak benar beritanya,” kata Sri Enny.

Source: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *