INDIEnews.id – Artis peran Sophia Latjuba merasa tak nyaman ketika disebut-sebut sebagai sosok yang awet muda oleh Vincent dan Desta. Selama ini mantan istri Indra Lesmana tersebut juga ternyata sering dibanding-bandingkan dengan perempuan lain yang lebih muda.

Sophia Latjuba dibanding-bandingkan karena paras dan perawakannya tak pernah berubah dari masa ke masa.

1. Turunan dari ibu

Sosok awet muda yang selama ini menempel di Sophia Latjuba rupanya turun dari ibunya. Ibu Sophia Latjuba berusia 70 tahun tetapi tetap terlihat seperti perempuan 50 tahun. “Nyokap gue juga umurnya 70 tapi kelihatannya kayak 50. Jadi mungkin ada sedikit itu ya yang membantu,” katanya.

2. Tak terima dibandingkan

Sophia Latjuba tak terima karena kerap dibanding-bandingkan dengan perempuan yang usianya 30 tahun. Menurutnya, itu adalah hal yang tak adil karena dirinya sudah menginjak umur 51 tahun.

Ibu Eva Celia ini merasa terbebani karena perbandingan itu tak pernah adil.

3. Jadi vegan Alasan

utama Sophia Latjuba memilih menjadi seorang vegan adalah karena ia menyayangi binatang. Di rumahnya, Sophia Latjuba memelihara enam ekor anjing dan 20 ekor kucing.

Tak ingin membeda-bedakan rasa sayang terhadap binatang, maka pemain film The 3rd Eye 2 ini memutuskan untuk menjadi vegan.

Source: kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *