Jakarta, INDInews – Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla. Rekan setimnya di Manchester United, Marcus Rashford, mendoakan yang terbaik untuk Martial.
Martial akan menghabiskan sisa musim 2021/2022 sebagai pemain Sevilla. Pria asal Prancis itu sudah ada di Sevilla untuk menuntaskan kepindahannya.

Tidak ada klausul transfer permanen dalam kontrak peminjaman itu, sehingga Martial akan kembali ke MU musim panas nanti. Keputusan ini boleh dibilang jadi jalan terbaik untuk Martial.
Sebab, Martial tidak mungkin bertahan di MU karena bukan lagi pilihan utama manajer interim Ralf Rangnick. Maka dari, Martial kesulitan menunjukkan performa terbaiknya dan bisa berimbas pada peluangnya main di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Indonesia Financial Group Luncurkan Lembaga Think Tank IFG Progress

Oleh karenanya, Martial coba memperbaiki kariernya bersama Sevilla yang butuh tenaga di lini serang. Sevilla memang sedikit bermasalah di lini serang karena top scorernya Rafa Mir baru bikin sembilan gol di seluruh kompetisi, enam di antaranya di LaLiga.

Sementara klub Andalusia itu tengah bersaing dengan Real Madrid untuk berebut gelar juara LaLiga. Saat ini Sevilla berada di posisi kedua klasemen dengan 46 poin dari 22 laga, selisih empat angka dari Real Madrid di puncak.

Maka lini serang Sevilla harus bisa lebih galak di paruh kedua musim ini dan Martial diharapkan jadi jawabannya. Rashford yang ditinggal partnernya mendoakan Martial bisa sukses bersama Los Rojiblancos.
“Sukses ya bro @AnthonyMartial,” ujar Rashford seraya mengomentari cuitan akun twitter resmi Manchester United.

Anthony Martial kemungkinan akan melakoni debutnya pada 5 Februari saat Sevilla bertemu Osasuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *