Menu

Mode Gelap
Pimpin Penyerahan Tugas Kapendam XIV/Hsn, Pangdam Dorong Sinergi Penerangan dan Media Operasi Lilin 2025, Polri Siap Dukung Pengamanan di Kawasan Pelabuhan Appi Beberkan Kondisi Terbaru Lapangan Karebosi Siap Direvitalisasi Pada Pertemuan Dengan YOSS Wakil Wali Kota Makassar Aliyah Mustika Ilham Dorong Lulusan Siap Bersaing Global Pada Wisuda ke-XVI Tadika Puri SPJM Pastikan Service Excellence Untuk Pengguna Jasa Jelang Nataru Jelajahi Uniknya Coral Coast di Australia Barat, dari Pinnacle Desert sampai Pink Hutt Lagoon

Berita

AGYA STYLIX Menggebrak Kampus Unhas Lewat Kompetisi Basket 3×3

badge-check


					AGYA STYLIX Menggebrak Kampus Unhas Lewat Kompetisi Basket 3×3 Perbesar

Makassar – Kalla Toyota kembali menunjukkan komitmennya dalam menjangkau segmen muda melalui event bertajuk “AGYA Goes to Campus” yang digelar di Universitas Hasanuddin (Unhas) pada tanggal 11-12 Juni 2025 bekerjasama dengan Perbasi Makassar dan UKM Unhas. Dengan mengusung konsep sportainment, kegiatan ini menghadirkan kombinasi seru antara gaya hidup, olahraga, dan otomotif, dengan bintang utama: Toyota AGYA STYLIX — city car stylish yang cocok untuk generasi muda.

Event ini diramaikan dengan kompetisi basket 3×3 antar mahasiswa, yang menjadi daya tarik utama para pecinta olahraga kampus. Selain adu kemampuan di lapangan, peserta dan pengunjung juga bisa lebih dekat dengan AGYA STYLIX melalui Test Drive, Talkshow, Career Fair by Kalla Toyota, Stylix Talent Hunt hingga promo menarik dari Kalla Toyota.

“AGYA STYLIX hadir bukan hanya sebagai kendaraan, tapi simbol gaya dan semangat anak muda yang aktif dan dinamis. Kami terus mempelajari kebutuhan pasar & terus mendorong aktifitas kolaborasi yang dapat bersentuhan langsung dengan pelanggan”, ujar Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Dalam rangkaian AGYA Goes to Campus ini, minat penggiat basket 3×3 sangat besar. Ini terbukti dengan banyak nya peserta yeng mendaftar serta diikuti puluhan tim mahasiswa dari berbagai fakultas di Unhas dan juga kampus2 besar di Kota Makassar. Semangat sportifitas berpadu dengan atmosfer youthful yang merepresentasikan nilai-nilai AGYA STYLIX: stylish, lincah, dan penuh energi.

Para peserta tidak hanya memperebutkan hadiah menarik, tetapi juga mendapat kesempatan eksklusif mengenal lebih dekat keunggulan AGYA STYLIX — mulai dari desain agresif, fitur kekinian, hingga efisiensi bahan bakar yang cocok untuk mobilitas harian anak muda’’, lanjut Suliadin.

AGYA Goes to Campus menjadi ajang untuk membuktikan bahwa yang muda, layak tampil stylish. Dengan menyasar langsung ke jantung aktivitas mahasiswa. Kalla Toyota berharap AGYA STYLIX bisa menjadi pilihan kendaraan pertama yang mendukung gaya hidup aktif dan modern.

Sebagai bagian dari rangkaian ini, Kalla Toyota juga membuka kesempatan khusus bagi mahasiswa untuk mendapatkan promo Smart Upgrade dengan cicilan ringan, gratis servis berkala, dan jaminan harga jual kembali.

Baca Lainnya

Operasi Lilin 2025, Polri Siap Dukung Pengamanan di Kawasan Pelabuhan

23 Desember 2025 - 14:53 WITA

IMG-20251223-WA0024

SPJM Pastikan Service Excellence Untuk Pengguna Jasa Jelang Nataru

18 Desember 2025 - 21:12 WITA

SPJM Pastikan Service Excellence Untuk Pengguna Jasa Jelang Nataru

Veloz Hybrid Hadir Pertama Kali Menggebrak Kota Makassar di Event Kalla Toyota

16 Desember 2025 - 22:17 WITA

Toyota Veloz Hybrid

Pelindo Regional 4 Gelar FGD Hakordia 2025, Perkuat Komitmen Pencegahan Korupsi dan Tata Kelola Berintegritas

16 Desember 2025 - 14:49 WITA

FGD Pelindo Regional 4

Hotel Hyatt Place Makassar Resmi Membuka Rangkaian Christmas Festive Activities “Sparkle & Shine”

15 Desember 2025 - 20:38 WITA

Sparkle & Shine
Trending di Ekobis